Senin, 03 Januari 2011

Hot Spot Area

Kebutuhan akan informasi dan layanan komunikasi yang cepat dan murah sudah sangat mendesak. Mulai dari perorangan sampai bisnis. Bahkan dunia pendidikan juga sangat berharap akan fasilitas tersebut.
Anak-anak remaja haus akan informasi dan bergejolak untuk dapat terus berkomunikasi dengan sesamanya. Merespons keinginan siswa yang selalu menuntut sekolah mengajarkan dan menyediakan fasilitas yang memadai untuk akses informasi dan komunikasi, SMP 1 Sulang menyediakan layanan hot spot di area sekolah. Tentu saja, dengan adanya fasilitas ini diharapkan siswa bisa meningkatkan prestasi belajar dan dapat digunakan sebagai ajang menumbuhkan kreativitas. Berbagai layanan yang ada di internet harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tak ketinggalan pula ditanamkan pengertian kepada siswa agar memanfaatkan layanan tersebut untuk hal-hal yang positif.
Nah, kalo siswanya udah sangat berhasrat mendapatkan layanan informasi dan komunikasi yang berkualitas, bagaimana dengan Bapak/Ibu Guru? So pasti, ga mau ketinggalan dong?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar